Kamis, 10 Desember 2009

BH miring....


MANTAN model pakaian dalam Elen Rivas kembali meramaikan dunia mode. Mantan tunangan gelandang andalan Chelse Frank Lampard ini meluncurkan bra baru yang unik, berbentuk miring untuk merevolusi model pakaian dalam.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Kamis (10/12/2009), Elen meluncurkan Limitless Bra dari Diamond Bra Boutique yang akan dijual di Tesco dan telah dilukiskan sebagai pakaian dalam yang paling inovatif.

Bra tersebut didesain dalam beberapa bagian, yang terdiri dari dua cup dan pilihan tali yang beragam. Sehingga membuat pemakainya bebas untuk menciptakan bra sesuai keinginan mereka sendiri.

Elen mengungkapkan, sejak bulan lalu ia menjadi model untuk menyokong kehidupannya sejak berpisah dari pasangannya sembilan bulan lalu.

Setiap cup dilengkapi dengan 24 tali yang bisa saling dikaitkan dengan 28 tali belakang. Dengan desain ini, menawarkan cara-cara tak terbatas untuk para pemakainya.

Bulan lalu, Elen telah mendaftarkan diri sebagai model Diamond Boutique, salah satu lini milik pengusaha dan bintang "The Apprentice" Michelle Mone yang sedang dijual di supermarket raksasa. Bra yang dibuat dalam setahun itu tersedia dalam pilihan warna hitam dan nude dalam ukuran 32-38 AD.

Elen berpromosi, bra unik ini merupakan "must have" item untuk setiap laci pakaian dalam wanita.

"Kini, fesyen sangat eksperimental. Sering kali merepotkan menemukan bra yang tepat untuk pakaian yang tepat, karenanya setiap gadis harus memiliki bra ini," katanya.

Elen tinggal dengan putri-putrinya, Luna (4), dan Isla (2), di sebuah rumah menghadap Chelsea Harbour dengan enam kamar tidur yang dibeli Lampard seharga 2,85 juta poundsterling.

Setelah tujuh tahun menjalin asmara, mereka setuju untuk mengakhiri hubungan pada Februari lalu lantaran kehadiran wanita idaman lain. Dari perpisahan keduanya, Lampard setuju untuk membayar perawatan kedua anak mereka.

Namun, Elen bersikeras akan berjuang sendiri untuk menghidupi kedua buah hatinya sebagai orangtua tunggal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar